Test

Thursday 27 October 2016

Kumpulan situs Faucet terpercaya beserta bukti pembayaranya


Selamat malam sahabat blogger apa kabar anda,? semoga sehat selalu sahabat. Pada artikel sebelumnya saya menjelaskan tentang memulai bisnis online 100% tanpa modal & sekarang saya ingin berbagi Situs faucet bitcoin terpercaya beserta bukti pembayaranya.

Ada yang tau apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah mata uang digital yang kini banyak di pakai sebagai pertukaran mata uang di belahan dunia atau dapat juga untuk di pakai berbelanja di dunia online atau di dunia nyata, Namun untuk saat ini indonesia sendiri masih belum bisa memakai mata uang bitcoin entah karna alasan tertentu, jadi di indonesia bitcoin hanya bisa di pakai di dunia online sebagai mata uang digital.

Namun jangan berkecil hati kawan, bitcoin tak dapat digunakan di dunia nyata di indonesia bukan berarti bitcoin tidak bisa di uangkan atau di tukar menjadi rupiah, baca penjelasan saya.
1 Bitcoin setara dengan $685.64 jika di rupiahkan setara dengan Rp.8.940,745 juta dan akan terus meningkat sampai beberapa tahun ke depan dan yang pasti para bitcoiner terdahulu yang sibuk mencari bitcoin dan menyimpan bitcoin mereka di wallet yang mereka miliki saat ini sudah pasti menjadi kaya mendadak karna peningkatan harga bitcoin yang sungguh sangat luar biasa, untuk lebih lengkapnya baca APA ITU BITCOIN?

STEP BY STEP
1. Sebelum anda mulai menambang & mengumpulkan bitcoin anda harus memiliki wallet sebagai tempat untuk mengumpulkan hasil dari menambang kalian.beberapa daftar wallet yang saya rekomendasikan untuk sahabat blogger.
-Blockchain
-XAPO
-Bitcoin.co.id

2.Setelah anda memiliki wallet anda akan diberikan sebuah Wallet address oleh setiap wallet yang anda ikuti yang nanti gunanya untuk di cantumkan pada faucet yang anda gunakan untuk menambang bitcoin,Setelah anda mencapai jumlah tertentu sesuai peraturan faucet untuk withdraw maka bitcoin anda akan di transfer secara otomatis ke wallet address yang anda cantumkan tadi. Withdraw untuk setiap faucet berbeda-beda ada yang otomatis setelah mencapai batas withdraw ada yang setiap hari minggu ada juga yang setiap 7 hari sekali tak perduli saat itu hari weekend sekalipun.

3.Dan ini situs faucet yang terpercaya & terbukti membayar , Semua SS di bawah adalah bukti witddraw pertama saya di setiap faucet.

freebitco.in 

claim setiap 60 menit rata" per claim 310 satoshi ke atas dan ada game multiply untuk membantu meningkatkan pendapatan satoshi, namun saran saya jangan ikuti game tersebut karna jika anda tidak mahir dalam memainkanya satoshi anda bisa habis jadi lebih baik untuk mengclaim satoshi/60menit saja itu sudah lumayan.
http://freebitco.in/?r=3055205
bukti pembayaran

- 99milli.io

Claim setiap 5 menit satoshi 100-180, Pembayaran setiap hari minggu.
Bukti pembayaran

- Luckbit

Claim setiap 15menit minimal withdraw 10000 satoshi
bukti pembayaran.

- BTC clicks
Sistemnya sama seperti PTC yaitu dengan mengklik iklan perbedaan nya kita di bayar dengan bitcoin,

-epay.info
memiliki faucet list jadi kita gak perlu bingung" untuk mencari daftar" list faucet.
bukti pembayaran.



  Cukup sekian postingan dari saya semoga bermanfaat untuk sahabat blogger, Sampai berjumpa lagi di postingan saya selanjutnya.

kunjungi juga.


No comments:

Post a Comment